Testimonial
23 Sep 2016,
Pesan hari Rabu siang kamis sore sudah sampe.. cepet ya pelayanan dan responnya, packagingnya juga aman.. Puas sama Total SuperFood,,thx ya
Nadiya Alkhofiah,
Jakarta
TOTALSUPERFOOD

Keranjang belanja kosong

Beli Produk

99

 Rp 63.000,-


Selain rasanya yang enak, Apricot dried merupakan sumber provitamin A (karena kandungan betacaroten-nya yang tinggi), kalium tinggi, protein, zat besi, mangan, fluorine, cobalt, boron dan gula (fruktosa & glukosa), namun mengandung sodium dalam jumlah kecil. Apricot mengandung kalori rendah (48kcal/100gr), sehingga sangat baik dalam diet penurun berat badan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat aprikot bagi kesehatan tubuh manusia:

1. Vitamin A (Retinol). Aprikot adalah sumber vitamin A, juga dikenal sebagai retinol. Ini adalah vitamin yang larut dalam lemak yang membantu dalam kesehatan organ penglihatan dan perkembangan kesehatan janin. Selain dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, retinol juga berperan dalam menjaga kulit dan selaput lendir tetap sehat. Vitamin A juga dapat membantu mengurangi masalah jerawat dan kulit, mengurangi risiko yang berkaitan dengan degenerasi pada usia lanjut dan mempertahankan kepadatan tulang. Retinol juga penting dalam menjaga fungsi saraf.

2. Zat Besi (Iron). Aprikot kaya akan zat besi. Zat besi memainkan peranan penting dalam transportasi oksigen, membantu mengatur pertumbuhan sel dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan terjadinya anemia yang ditandai dengan keletihan, penurunan sistem kekebalan tubuh, gangguan pada suhu tubuh. Seorang olahragawan akan sangat merasakan keuntungan dengan tercukupinya jumlah zat besi karena pasokan sel darah merah yang memadai.

3. Vitamin C. Vitamin yang juga dikenal sebagai asam askorbat, merupakan salah satu vitamin yang ditemukan pada buah aprikot. Vitamin ini adalah antioksidan dan dapat membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, membantu mengurangi resiko kanker dan penyakit lainnya. Vitamin ini juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, osteoarthritis, penyakit-penyakit degeneratif pada usia lanjut dan influenza. 

4. Potassium. Juga dikenal sebagai kalium yang adalah makanan bagi setiap sel, jaringan, dan organ agar dapat menjalankan fungsinya dengan benar. Mineral kalium yang terkandung secara melimpah di dalam buah aprikot ini adalah berupa elektrolit yang berfungsi juga untuk mengatur kadar ion tubuh, mengatur fungsi jantung dan kontraksi otot. Kalium juga berperan dalam pembentukan tulang, menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko stroke.

 


Saran penyajian:

Apricot dapat dikonsumsi langsung seperti makanan ringan yang menyehatkan dimana saja anda berada. Anda juga dapat menambahkannya ke dalam MENU anda sehari-hari seperti muesli / oatmeal, jus buah, SMOOTHIES ataupun eskrim low-fat anda.


Saran penyimpanan:

Simpanlah dalam toples kedap udara di dalam refrigerator. Jagalah agar selalu tetap dalam keadaan kering.

Info Detail

Nomor Produk

112

Berat Barang

250 gr

Info Stok

Stok
99